sesi foto bersama acara pengenalan kopi sufi #3

senin 17 Februari 2020

Komunitas Mahasiswa Penggiat Tasawuf dan Psikoterapi (KOPI SUFI) mengadakan acara pengenalan kopi sufi #3 dengan tema “Tebar Rasa Karsa Bersama Komunitas Penggiat Tasawuf dan Psikoterapi Dalam Kemanfaatan Bagi Sesama”. acara ini dilaksanakan di Takmir Masjid al-Bukhori IAIN Surakarta. acara ini dimulai pada pukul 16.00 WIB.


kopi sufi sendiri didirikan pada tanggal 14 Oktober 2018. kopi sufi juga mendapatkan MOU yang diberikan langsung oleh Pondok Pesantren Darul Afkar Klaten. adapun acara – acara yang dilasaknakan oleh kopi sufi diantaranya Terapi Masal yang diadakan di Klaten dan Masjid IAIN Surakarta yang bekerjasama dengan crew PP Darul Afkar, Rating, Diskusi Rutinan, dan beberapa kegiatan lainnya.

selanjutnya, pengurus menjelaskan sedikit materi sesuai dengan divisi nya masing -masing. diantaranya tentang sufi healing dan reiki diselingi dengan sedikit pengenalan praktek yang dilakukan oleh pengurus bersama dengan peserta yang datang.

acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. peserta cukup antusias didalam sesi tanya jawab ini dan pengurus pun menjawab setiap pertanyaan yang diutarakan dengan cukup rinci. acara ditutup dengan sesi foto bersama.

Departemen Kominfo 2020

Leave a Reply