Sertifikat Hasil Akreditasi Prodi Tasawuf dan psikoterapi

Perjalanan panjang untuk membuktikan kualitas Program Studi Tasawuf dan Psikoterapi berbuah manis. Pasalnya, Program Studi Tasawuf dan Psikoterapi berhasil meraih predikat akreditasi B melalui penilaian Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Meskipun Program Studi ini baru, namun tak lantas membuat Prodi lamban mengembangkan mutunya. Adapun total nilai yang diraih oleh Prodi Tasawuf dan Psikoterapi yakni 308.

Hasil akreditasi ini merupakan penilaian pertama kali sejak Program Studi Tasawuf dan psikoterapi menerima Mahasiswa pada tahun 2016, Segenap keluarga Tasawuf dan Psikoterapi baik dosen maupun Mahasiswa menyambut dengan baik hasil akreditasi ini. pasalnya hasil akreditasi ini merupakan buah manis atas kerjasama Dosen dan mahasiswa dalam menyiapkan segala hal terkait dengan segala macam proses akreditasi.

dengan adanya akreditasi ini, diharapkan dapat meningkatkan mutu pendidikan program studi Tasawuf dan Psikoterapi, sehingga mahasiwa dapat menjalankan fungsinya dalam menghadapi persoalan dan pengabdian kepada masyarakat dengan baik dimasa mendatang sesuai dengan Visi Misi prodi Tasawuf dan Psikoterapi.

published by: Departemen kominfo 2020

Leave a Reply