18 Desember 2019
Program Studi Tasawuf dan Psikoterapi, Fakultas Ushuluddin dan Dakwah, IAIN Surakarta. Pada Jum’at (18/12/2019) menjalani visitasi akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Kedatangan Asesor disambut oleh Rektor, Wakil rektor I, Wakil Rektor II, Wakil Rektor III IAIN Surakarta, Dekan, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Wakil Dekan III Fakultas Ushuluddin dan Dakwah, dan Kaprodi Tasawuf dan Psikoterapi, Supriyanto, S.Ud., M.Ud. serta Sekprodi Tasawuf dan Psikoterapi.


kedatangan tim Asesor disambut oleh tari Sufi dari Program Studi Tasawuf dan Psikoterapi. acara visitasi sendiri dilaksanakan sejak Pukul 09.30 WIB.
dalam mempersiapkan visitasi akreditasi ini, program studi Tasawuf dan Psikoterapi bekerja sama dengan segenap dosen dan Mahasiswa untuk berusaha mempersiapkan kelengkapan dokumen penunjang seperti penyusunan borang akademik, laporan penelitian dan pengabdian masyarakat.

dengan adanya kerjasama dan komunikasi yang baik antara dosen serta mahasiswa sehingga proses Visitasi akreditasi Program Studi Tasawuf dan Psikoterapi dapat berjalan dengan lancar

Published by: Departemen Kominfo 2020

Leave a Reply