potret pengurus HMPS Tasawuf dan Psikoterapi periode 2020 dengan Sekprodi TP
pengurus HMPS TP bersama dengan Kaprodi dan Sekprodi

Senin 10 Februari 2020


telah dilaksanakan pelantikan Himpunan Mahasiswa Program Studi Tasawuf Dan Psikoterapi bersama dengan pengurus ormawa Fakultas Ushuluddin dan Dakwah periode tahun 2020, bertempat di Graha Iain Surakarta. pelantikan kepengurusan ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah Dr. Islah, M.Ag dan jajarannya, segenap Kaprodi dan Sekprodi, serta staff Subag Akademik.


Acara dimulai pada pukul 08.00 WIB, dengan dibacakan susunan acara oleh master of ceremony atau MC. Dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh semua yang datang pada acara pelantikan. Acara selanjutnya yaitu pembacaan SK rektor dan pelantikan Ormawa Fakultas Ushuluddin dan Dakwah yang dipimpin oleh bapak Dr. Islah, M.Ag selaku dekan.
acara berikutnya, sambutan oleh Dr. Islah, M.Ag. beliau menyampaikan agar adanya ormawa menjadi jalan untuk menjadikan islam sebagai islam yang ramah.


acara dilanjutkan dengan foto bersama pengurus HMPS dengan kaprodi masing -masing. acara kemudian ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Wakil dekan III bpk. Dr. Kholilurrohman, M.Si.
Demikianlah acara Pelantikan Pengurus HMPS Tasawuf dan Psikoterapi Periode 2020 berjalan dengan khidmad dan lancar. Semoga kedepan menjadi lebih maju, solid, kompak sehingga dapat menjalankan amanah dengan baik tanpa halangan suatu apapun. 

published by : Departemen Kominfo 2020

Leave a Reply