“Sambang, Sambung, dan Srawung”

Sabtu, 24 Agustus 2019. Himpunan Mahasiswa Tasawuf dan Psikoterapi mengadakan acara Khotmil Qur’an yakni agenda tahunan yang selalu diadakan mahasiswa Tasawuf dan Psikoterapi di akhir tahun. pada acara Khotmil Qur’an ini kami adakan pada awal semester ganjil sekaligus menyambut mahasiswa baru jurusan Tasawuf dan Psikoterapi.

Tema pada acara Khotmil Qur’an sekaligus pengenalan jurusan Tasawuf dan Psikoterapi adalah “Sambang, Sambung, dan Srawung”. Pemateri dalam Acara tersebut adalah Ibu Siti Fathonah, S.Th.i., MA. dengan judul “Sambang, Sambung, dan Srawung” diharapkan dapat memberikan tambahan ilmu budaya akademik mahasiswa jurusan Tasawuf dan Psikoterpi serta memperkenalkan profil jurusan Tasawuf dan Psikoterapi.

Acara ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa jurusan Tasawuf dan Psikoterapi IAIN Surakarta beserta Bapak Kepala Jurusan dan Sekretaris Jurusan dan Bapak Ibu Dosen jurusan Tasawuf dan Psikoterapi IAIN Surakarta. Diadakan di Pesantren Mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Dakwah di Dusun Tojayan, Desa Pucangan, Kec. Kartasura, Kab. Sukoharjo.

Teumpengan tak lupa dihadirkan di penghujung acara, dimana menjadi tradisi kami disetiap acara tahunan ini kami laksanakan. Diharapkan dengan diadakannya acara ini menambah semangat mahasiswa dalam mengaos al-Qur’an dan mahasiswa baru jurusan Tasawuf dan Psikoterapi mengetahui tentang jurusan Tasawuf dan Psikoterapi semakin mendalam.

Leave a Reply